Potensi

MUSRENBANGDES DESA PURWOREJO TA 2022

Purworejo, 20 Januari 2021 di Balai Desa Purworejo telah dilaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) Tahun Anggaran 2021. Musrenbangdes ini bertujuan untuk menyaring seluruh usulan atau aspirasi masyarakat dalam pembangunan desa tahun anggaran 2022.

Dalam Musrenbangdes ini dihadiri oleh Bapak Camat beserta tim Kecamatan Ringinarum, Kepala Desa beserta perangkat desa, BPD, Ketua RW, LPMD,PKK,LINMAS,Karang Taruna dan Tokoh Agama / Tokoh Masyarakat.

Sebelum Musrenbangdes ini, setiap Dusun yang ada di Desa Purworejo melaksanakan Musdus / Musyawarah Dusun untuk mengumpulkan usulan atau aspirasi setiap warga sehingga dalam Musrenbangdes tidak menyita waktu terlalu lama mengingat masih dalam masa pandemi covid dan jumlah pesertapun dibatasi maksimal 30 orang.

Acara dimulai dengan sambutan Bapak Kepala Desa (Bapak Ahmad Zaeni) kemudian dilanjutkan sambutan dari tim kecamatan yang disampaikan oleh Kasi Pemberdayaan Kecamatan Ringinarum (Bapak Eko ) kemudian acara musawarah inti yang dipimpin oleh Ketua BPD Desa Purworejo (Bapak Hadiwiyoto) dan dilanjutkan sambutan oleh Bapak Camat Ringinarum (Bapak Sobirin S,Sos).

Sebelum acara berakhir, acara dilanjutkan dengan penyerahan Mobil Siaga desa oleh Bapak Kepala Desa yang di wakili Bapak Camat kepada Pemerintah Desa yang diwakili oleh Kasi Keesejahteraan Desa Purworejo (Bapak Kundori).

Share :

Potensi Lain